Beranda News Berita DPD KNPI Provinsi Bengkulu Tunjuk Th.Tajarman Sebagai Ketua Carateker DPD KNPI Bengkulu...

DPD KNPI Provinsi Bengkulu Tunjuk Th.Tajarman Sebagai Ketua Carateker DPD KNPI Bengkulu Selatan

114
0

Bengkulu Selatan || Reportasenwews.id || Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Bengkulu menunjuk Th.Tajarman sebagai Ketua carateker KNPI Bengkulu Selatan dan Aitas Nayati S.Pd I M.Pdi sebagai Sekretaris Cahya Isten S.Pd M.Pd sebagai Bendahara. Penunjukan Carateker tersebut guna melaksanakan konsolidasi organisasi Pemuda di Bumi Sekundang Setungguan itu menjelang Musda yang sebentar lagi akan di gelar.
Selasa (27/09/22)

Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Dedi Ruskam SH mengatakan, penunjukan Th.Tajarman sebagai Ketua Carateker, Aitas Nayati sebagai Sekretaris serta Cahya Isten sebagai Bendaharah DPD KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan berdasarkan hasil rapat pengurus harian KNPI Provinsi Bengkulu yang tertuang dalam SK No: Kep.0015/DPD KNPI Bengkulu/VIII/2022.

Penunjukan karateker KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan juga bagian dari tugas untuk mensukseskan Musda nantinya, melakukan konsolidasi secara menyeluruh hingga pada tingkat Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Tugas karateker melakukan konsolidasi organisasi, evaluasi terhadap perangkat organisasi yang berhimpun di KNPI, mengevaluasi pelaksanaan tugas dan organisasi hingga ketingkat Kecamatan,” ungkap Dedi.

Menurutnya, hal tersebut menjadi dasar pengurus Provinsi mengambil langkah menetapkan karateker dan itu sesuai dengan AD/ART organisasi,” ujarnya.

Ketua Karateker KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan, Th.Tajarman mengatakan, langkah awal setelah mendapat SK, Carateker DPD KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan akan melaksanakan konsolidasi organisasi ke semua lini.

“Koordinasi dengan pemerintah daerah segera dilakukan, konsolidasi organisasi pemuda akan berjalan sebagaimana mestinya, hal ini akan kami lakukan menjelang Musda yang segera secepatnya akan kami laksanakan ,” ucap Tajarman tutupnya.(Tanto JKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here